Supardi Akui Sempat Tertekan

Capt Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku sempat tertekan sehabis dituding terlibat suap sang Pelatih Mario Gomez dan Fernando Soler. Tudingan itu ada selesainya Persib kalah 0-1 dari PSMS Medan pada 9 November 2018. “Intinya info itu tidak benar. Sebelumnya, kalau kalian tahu aku istirahat gak sanggup damai, keluarga gak nyaman dengan syarat misalnya ini,” kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (21/11/2018). “Semenjak kejadian itu saya gak bisa tidur dan hanya bisa menangis, aku mengadu kepada orangtua saya, Pak Haji (Umuh), Pak Zaenuri. Alhamdulilah aku punya orangtua yg baik pada sini,” tambahnya pada prediksi liga indonesia hari ini.

Indonesia Piala AFF 2018 Setelah peristiwa itu, gelombang dukungan pun tiba berdasarkan kalangan pemain dan eks pemain Persib, Achmad Jufriyanto, M Ridwan. Ia pun menerima dukungan akbar berdasarkan elemen suporter. “Mereka selalu mendoakan saya, mendukung saya, dari pemain dan bobotoh yg percaya bahwa semua ini gak seperti itu,” ujarnya. “Kalian memahami siapa pun yg masuk Persib bukan siapa-siapa. Tetap yg besar itu Persib, siapa pun pemain, instruktur, manajemen, kami wajib jaga marwah Persib dan itu tertanam dalam diri aku dan semua pemain. Gak mungkin kami berkhianat, tidak mungkin,” tuturnya. Manajemen Persib pun mengumpulkan para pemain dan jajaran instruktur buat meluruskan dilema tersebut pada kantor Persib, Rabu siang. Pelatih & para pemain sepakat berdamai.

“Semua telah clear, dia (Gomez & Soler) telah mengakui (kesalahannya) mungkin dia terbawa situasi dan emosi,” tambahnya. Tuntasnya duduk perkara tersebut membuat Supardia pulang termotivasi buat kembali bermain. Ia pun berharap, peristiwa tersebut tidak terulang. “Terus terang menggunakan masalah ini terselesaikan saya mulai semangat lagi buat membawa tim ke tangga atas, naik lagi. Saya sudah tak sabar menikmati pertandingan,” ujar Supardi. “Insya Allah terdapat hikmahnya buat aku dan pemain lain. Saya berharap tidak akan terjadi lagi, kami wajib jaga nama Persib. Terima kasih doanya, selalu percaya, jangan ragukan loyalitas pemain, mereka pasti mau fight,” tambah Supardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *