Mbappe Merasa PSG Belum Siap Juara Liga Champions

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menjadi klubnya sudah bergerak ke arah yang benar. Meski demikian, menurut Mbappe, Les Parisiens belum siap juara Liga Champions. PSG dibeli oleh Oryx Qatar Sports Investments pada 2011. Sejak itu, PSG sudah memenangkan 5 gelar Ligue 1 Prancis. Tapi, PSG sudah berulang kali gagal di Liga Champions Mereka tersingkir di babak 16 besar di tangan duo raksasa Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid dalam dua musim terakhir. Menurut Mbappe, Les Parisiens masih membutuhkan evolusi,sebelum mereka terlalu mampu menyaingi tim-tim top di Eropa.

“Klub tidak berhenti berkembang sejak pemilik baru tiba, dan kami pemain perlu berevolusi dengan dengan klub sebelum akan kami mampu berpikir berkenaan memenangkan Liga Champions, itu adalah cara terakhir dalam proses ini,” kata Mbappe kepada prediksi liga champion malam hari ini.

“Klub terlalu jelas berkenaan langkah-langkah ini dan jika seluruh orang memainkan peran mereka, itu dapat singgah secara alami. Tetapi, dengan potensi kami, pasti saja Liga Champions dapat jadi tujuan kami,” Mbappe menambahkan.

PSG sendiri kini berada di peringkat tiga Grup C Liga Champions dengan lima poin berasal dari empat pertandingan. Les Parisiens tertinggal satu angka berasal dari Napoli dan Liverpool yang berada di atas mereka. Adapun Mbappe sudah tampil dalam empat laga Liga Champions musim ini dengan torehan dua gol dan dua assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *