Deretan Apartemen Rusunami di Jakarta Selatan

Setelah mengetahui apa itu rusunami dan bagaimana bedanya dengan rusunawa, tentu saja ada jenis rumah yang menarik bagi beberapa kalangan. Sebenarnya ada berbagai jenis rusunami di Jakarta dengan penampilan dan fasilitas yang memadai. Rusunami sering menggunakan konsep bangunan bertingkat sebagai apartemen dan harus ditempati oleh beberapa anggota keluarga di satu lantai. Sebagai apartemen Jakarta Selatan pada umumnya, setiap apartemen dibuat secara terpisah untuk memudahkan privasi penghuni di lingkungan perumahan.

1. Pancoran Riverside (ex Tanjung Kalibata)

Pancoran Riverside adalah apartemen yang terjangkau saat ini di Pancoran, dekat dengan MT. Haryono, Tebet, Pasar Minggu dan Kalibata. Berlokasi strategis di dekat jalan tol, SCBD, Plaza Kalibata, stasiun kereta Kalibata, Puskesmas dan SDN Pengadegan.

2. Kebagusan City

Kota Kebagusan terletak di sekitar jalan tol JORR TB Simatupang dengan pintu masuk ke tol Pasar Minggu. Lokasi adalah 5 menit dari pusat makanan Cilandak Town Square, 10 menit dari jalan raya Pondok Indah, 1 km dari gedung perkantoran multinasional seperti Aneka Tambang BP, Siemens, Nestle, dan lainnya.

3. Woodland Park

Woodland Park Residence terdiri dari 5 menara, yaitu 4 menara tempat tinggal dan 1 Condotel (dikelola oleh Swiss-Bell Hotel International). Di gedung itu juga ada pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran. Lokasi berada di lokasi prima dekat Jl. Kalibata, di seberang Kalibata Mall dan stasiun kereta Kalibata.

4. L’Avenue

L’Avenue terdiri dari 2 menara tempat tinggal: menara selatan (341 unit) dan menara utara (253 unit). Selain itu, ada juga gedung perkantoran, 3 paviliun, toko dan restoran di kompleks perumahan ini, semuanya dalam satu unit. Lokasinya berada di Gatot Subroto, Jalan Raya Pasar Minggu No.KAV 16, Jakarta Selatan, hanya beberapa menit dari Segitiga Emas Jakarta. Kedua menara dilengkapi dengan taman vertikal di lantai 9 dan 22. Kedua menara juga dilengkapi dengan toko-toko yang mendukung gaya hidup penghuninya.

5. Kalibata City

Apartemen Kalibata City adalah proyek pengembangan mixed-use yang lengkap, terintegrasi dan terjangkau untuk semua tingkat kelas menengah ke bawah. Kalibata City Superblock bertujuan untuk menawarkan penghuni kenyamanan tinggal, bekerja, berbelanja, dan berbagai kegiatan lainnya di apartemen mereka sendiri. Kota Kalibata memiliki total 18 menara dengan 22 lantai per hari. Menara. Mendapatkan akses ke dan mengemudi dari apartemen sangat mudah dengan akses ke stasiun kereta, halte, transportasi umum dan transportasi umum lainnya. Selain pusat perbelanjaan penuh dengan restoran dan toko, ada juga banyak toko yang melayani kebutuhan sehari-hari, termasuk toko sepatu Bata, fasilitas binatu, kafe, kafe internet, cetakan, fotokopi, supermarket dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *